Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Estio

Baca Manhwa Estio bahasa Indonesia lengkap. Estio Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Estio adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Estio ada bawah ini.
Judul Alternatif: 에스티오 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 423 rb orang

Komik Estio merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Gong Deuntab, Tanker yang juga di ilustrasikan oleh Ppungppa. Manhwa Estio telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Januari 1, 2022. Chapter terbaru Manhwa Estio telah kami update pada April 3, 2024.

Sinopsis Manhwa Estio Bahasa Indonesia

Manhwa Estio yang dibuat oleh komikus bernama Gong Deuntab, Tanker ini bercerita tentang “Apakah kau orang yang memanggilku..?” Seekor binatang berbulu hitam menatapnya dengan mata kuning menyala. “Tidak apa-apa. tidak akan sakit lagi. Kau akan baik-baik saja.” Estio lahir sebagai putra bungsu seorang petani, tetapi semua orang membencinya. Dia adalah seorang anak yang bisa membaca hati manusia dan hewan. Dan… “Anak terkutuk.” Dia akhirnya berusia 19 tahun, dan sekarang saatnya untuk upacara kedewasaan. Sekarang dimulai perjalanan estio untuk menemukan kebahagiaan.

Spoiler Manhwa Estio 1
Spoiler Manhwa Estio 2
Spoiler Manhwa Estio 3
Spoiler Manhwa Estio 4

Baca Komik Estio

Cara baca Manhwa online Estio Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar