Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e: 2-nensei-hen

Baca Manga Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e: 2-nensei-hen bahasa Indonesia lengkap. Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e: 2-nensei-hen Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e: 2-nensei-hen adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e: 2-nensei-hen ada bawah ini.
Judul Alternatif: Classroom of the Elite - 2nd Year, ようこそ実力至上主義の教室へ 2年生編, Добро пожаловать в класс превосходства - Второй год, Classroom of the Elite: Year 2 Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: N/A Jumlah Pembaca: 9 rb orang

Komik Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e: 2-nensei-hen merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Kinugasa Shougo yang juga di ilustrasikan oleh Shia Sasane. Manga Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e: 2-nensei-hen telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh N/A . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Januari 1, 2022. Chapter terbaru Manga Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e: 2-nensei-hen telah kami update pada Februari 12, 2024.

Sinopsis Manga Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e: 2-nensei-hen Bahasa Indonesia

Manga Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e: 2-nensei-hen yang dibuat oleh komikus bernama Kinugasa Shougo ini bercerita tentang Musim semi kedua di Advanced Nurturing High School menyambut Ayanokoji dan Kelas D. Ujian khusus tidak hanya menanti mereka, tetapi juga siswa baru yang unik. Kazuomi Hosen dan Ryūen. Dua orang yang memiliki reputasi buruk di antara mereka selama masa sekolah menengah Ryuen. Takuya Yagami, yang mengaku berasal dari sekolah menengah yang sama dengan Kushida, mendekatinya. Dan Ichika Amasawa yang berubah-ubah menarik Ayanokoji ke kiri dan ke kanan.

spoiler-manga Manga Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e: 2-nensei-hen 1
spoiler-manga Manga Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e: 2-nensei-hen 2
spoiler-manga Manga Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e: 2-nensei-hen 3
spoiler-manga Manga Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e: 2-nensei-hen 4

Baca Komik Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e: 2-nensei-hen

Cara baca Manga online Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e: 2-nensei-hen Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar