Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Sleeping Ranker

Baca Manhwa Sleeping Ranker bahasa Indonesia lengkap. Sleeping Ranker Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Sleeping Ranker adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Sleeping Ranker ada bawah ini.
Judul Alternatif: Even if I Sleep, I Rank, Ranker, Even if I Sleep, 잠만 자도 랭커 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: KakaoPage (KakaoPage) Jumlah Pembaca: 783 rb orang

Komik Sleeping Ranker merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Worok yang juga di ilustrasikan oleh Cheon Jin-hee. Manhwa Sleeping Ranker telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (KakaoPage) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Maret 18, 2022. Chapter terbaru Manhwa Sleeping Ranker telah kami update pada April 15, 2024.

Sinopsis Manhwa Sleeping Ranker Bahasa Indonesia

Manhwa Sleeping Ranker yang dibuat oleh komikus bernama Worok ini bercerita tentang Kita hanya istirahat sekitar 30 detik? Aku tidak sedang membayangkan sesuatu, kan?” "…Ya." Setelah 15 jam berburu, Hyunsung meminta istirahat sejenak, dan setelah 30 detik, dia harus bangun lagi dan mulai berburu. Sebenarnya, Hyunsung memiliki keahlian khusus. [Keterampilan narkolepsi Thananos diaktifkan.] [Kamu dipaksa ke kondisi tidur.] Setelah tidur sebentar dan bangun, aku mendapat item? Perhatikan baik-baik kisah Kelas Tingkat Dewa, keturunan Thananos, Hyunsung yang tak terhentikan.

Spoiler Manhwa Sleeping Ranker 1
Spoiler Manhwa Sleeping Ranker 2
Spoiler Manhwa Sleeping Ranker 3
Spoiler Manhwa Sleeping Ranker 4

Baca Komik Sleeping Ranker

Cara baca Manhwa online Sleeping Ranker Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar