Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Rooftop Sword Master : Arachi The First Irregular

Baca Manhwa Rooftop Sword Master : Arachi The First Irregular bahasa Indonesia lengkap. Rooftop Sword Master : Arachi The First Irregular Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Rooftop Sword Master : Arachi The First Irregular adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Rooftop Sword Master : Arachi The First Irregular ada bawah ini.
Judul Alternatif: El maestro de espadachin en la azotea, Oktapbang Sodeumaseuteo, 옥탑방 소드마스터 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 59 rb orang

Komik Rooftop Sword Master : Arachi The First Irregular merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya KIM Ui-Kwon yang juga di ilustrasikan oleh KIM Ui-Gwon. Manhwa Rooftop Sword Master : Arachi The First Irregular telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 13, 2021. Chapter terbaru Manhwa Rooftop Sword Master : Arachi The First Irregular telah kami update pada Januari 22, 2022.

Sinopsis Manhwa Rooftop Sword Master : Arachi The First Irregular Bahasa Indonesia

Manhwa Rooftop Sword Master : Arachi The First Irregular yang dibuat oleh komikus bernama KIM Ui-Kwon ini bercerita tentang Setelah dipukuli dan koma oleh delapan teman sekelasnya di sekolah menengah Neung Kwang, Seayoung terbangun setelah sembilan bulan yang panjang dan mengetahui bahwa ayahnya bunuh diri dengan membakar diri dalam upaya untuk mendapatkan keadilan atas apa yang terjadi padanya. . Akibatnya, penyelidikan dibuka kembali dan penyerang yang mencoba menyapu di bawah karpet menerima hukuman yang pantas atas kejahatan mereka. Tapi Saeyouing tidak bisa meredakan kemarahan dan ketakutan yang dia rasakan terhadap dunia yang tidak adil. Saeyoung benar-benar menyembunyikan dirinya dari dunia semacam ini. Matahari akan terbit dan terbenam, musim berubah, dan tidak sekali pun dia keluar dari rumahnya. Tapi suatu hari, tiba-tiba dan suara aneh membujuknya untuk membuka pintu… Tertanam di tengah atap adalah bilah raksasa yang bertuliskan kata-kata "pedang bertarung" dan dengan itu, terdengar bisikan Dewa.

Spoiler Manhwa Rooftop Sword Master : Arachi The First Irregular 1
Spoiler Manhwa Rooftop Sword Master : Arachi The First Irregular 2
Spoiler Manhwa Rooftop Sword Master : Arachi The First Irregular 3
Spoiler Manhwa Rooftop Sword Master : Arachi The First Irregular 4

Baca Komik Rooftop Sword Master : Arachi The First Irregular

Cara baca Manhwa online Rooftop Sword Master : Arachi The First Irregular Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar