Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Heavenly Inquisition Sword

Baca Manhwa Heavenly Inquisition Sword bahasa Indonesia lengkap. Heavenly Inquisition Sword Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Heavenly Inquisition Sword adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Heavenly Inquisition Sword ada bawah ini.
Judul Alternatif: 九天究剑, 九天究劍, 구천구검 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: KakaoPage (Kakao) Jumlah Pembaca: 464 rb orang

Komik Heavenly Inquisition Sword merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Cardok, Jo Jin Young yang juga di ilustrasikan oleh Saint Nine. Manhwa Heavenly Inquisition Sword telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada November 1, 2022. Chapter terbaru Manhwa Heavenly Inquisition Sword telah kami update pada November 10, 2023.

Sinopsis Manhwa Heavenly Inquisition Sword Bahasa Indonesia

Manhwa Heavenly Inquisition Sword yang dibuat oleh komikus bernama Cardok, Jo Jin Young ini bercerita tentang "Dia adalah penguasa Sembilan Surga." Yeon Jeokha adalah anak dari istri kedua. Diganggu dengan kejam oleh istri pertama ayahnya dan saudara-saudaranya, dia kemudian dipenjara di sebuah gudang setelah ayahnya meninggal karena sakit… Sudah sepuluh tahun sejak dia melarikan diri setelah dia belajar seni bela diri yang keluar dari dunia. "Saya menganggap Keluarga Yeon dengan kepahitan yang luar biasa." Petualangan tak terbendung dari satu-satunya penerus Pedang Inkuisisi Surgawi, Yeon Jeokha, dimulai sekarang!

Spoiler Manhwa Heavenly Inquisition Sword 1
Spoiler Manhwa Heavenly Inquisition Sword 2
Spoiler Manhwa Heavenly Inquisition Sword 3
Spoiler Manhwa Heavenly Inquisition Sword 4

Baca Komik Heavenly Inquisition Sword

Cara baca Manhwa online Heavenly Inquisition Sword Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar