Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Leveling Up, by Only Eating!

Baca Manhwa Leveling Up, by Only Eating! bahasa Indonesia lengkap. Leveling Up, by Only Eating! Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Leveling Up, by Only Eating! adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Leveling Up, by Only Eating! ada bawah ini.
Judul Alternatif: 밥만 먹고 레벨업 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 629 rb orang

Komik Leveling Up, by Only Eating! merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya PARK Min Gyu yang juga di ilustrasikan oleh Koge. Manhwa Leveling Up, by Only Eating! telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 10, 2021. Chapter terbaru Manhwa Leveling Up, by Only Eating! telah kami update pada Januari 1, 2024.

Sinopsis Manhwa Leveling Up, by Only Eating! Bahasa Indonesia

Manhwa Leveling Up, by Only Eating! yang dibuat oleh komikus bernama PARK Min Gyu ini bercerita tentang Pemeran utama terserang penyakit langka yang hanya diderita dua orang di seluruh dunia, yaitu penyakit bulimia. Dia mengatur makanan hariannya untuk bertahan hidup, tetapi harapannya untuk bertahan hidup semakin redup seiring berjalannya waktu. Dia berkonsultasi dengan seorang dokter, yang menyarankan bermain Game Realitas Alternatif 'Athena', di mana dia bisa makan sepuasnya tanpa menambah berat badan. Dia memainkan permainan untuk menyelamatkan hidupnya dan tumbuh dalam kekuatan dengan tidak melakukan apa-apa selain makan! Kehidupan Fantasi Gourmet!

Spoiler Manhwa Leveling Up, by Only Eating! 1
Spoiler Manhwa Leveling Up, by Only Eating! 2
Spoiler Manhwa Leveling Up, by Only Eating! 3
Spoiler Manhwa Leveling Up, by Only Eating! 4

Baca Komik Leveling Up, by Only Eating!

Cara baca Manhwa online Leveling Up, by Only Eating! Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar