Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Millennium Spinning

Baca Manhwa Millennium Spinning bahasa Indonesia lengkap. Millennium Spinning Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Millennium Spinning adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Millennium Spinning ada bawah ini.
Judul Alternatif: 千年方士, 천년방사 Status: Tamat Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage Jumlah Pembaca: 179 rb orang

Komik Millennium Spinning merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Dalhan yang juga di ilustrasikan oleh Eichitu. Manhwa Millennium Spinning telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada September 19, 2021. Chapter terbaru Manhwa Millennium Spinning telah kami update pada Januari 2, 2024.

Sinopsis Manhwa Millennium Spinning Bahasa Indonesia

Manhwa Millennium Spinning yang dibuat oleh komikus bernama Dalhan ini bercerita tentang Seorang anak yang ditinggalkan di hutan yang penuh dengan binatang buas yang mematikan, dijemput oleh lima ahli seni bela diri. Dia belajar keterampilan terbaik dan teknik seni bela diri dari mereka. Identitas sebenarnya dari para master ini adalah radiasi yang berjalan di jalan para dewa, tetapi sekarang mereka dalam keadaan cacat karena kekacauan internal. Karakter utama membalas dendam atas nama tuannya dan pergi ke alam dewa untuk menjadi dewa. Akankah Sowool menjadi bale untuk melarikan diri dengan aman dari Hutan Ma?

Spoiler Manhwa Millennium Spinning 1
Spoiler Manhwa Millennium Spinning 2
Spoiler Manhwa Millennium Spinning 3
Spoiler Manhwa Millennium Spinning 4

Baca Komik Millennium Spinning

Cara baca Manhwa online Millennium Spinning Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar