Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik I Regressed to My Ruined Family

Baca Manhwa I Regressed to My Ruined Family bahasa Indonesia lengkap. I Regressed to My Ruined Family Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik I Regressed to My Ruined Family adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa I Regressed to My Ruined Family ada bawah ini.
Judul Alternatif: When I Returned Home, My Family Was Ruined, 회귀했더니 가문이 망했다 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: , , Rilis: Serialisasi: KakaoPage (Kakao) Jumlah Pembaca: 404 rb orang

Komik I Regressed to My Ruined Family merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun N/A, salah satu seri populer karya 화 연재 yang juga di ilustrasikan oleh 스튜디오 질풍, 이예사, 키보드만세. Manhwa I Regressed to My Ruined Family telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada November 21, 2022. Chapter terbaru Manhwa I Regressed to My Ruined Family telah kami update pada April 22, 2024.

Sinopsis Manhwa I Regressed to My Ruined Family Bahasa Indonesia

Manhwa I Regressed to My Ruined Family yang dibuat oleh komikus bernama 화 연재 ini bercerita tentang Terlahir sebagai anak tertua dari keluarga pendekar pedang terkenal, dia menjadi lebih kuat dari siapapun. Tetapi. Bencana besar yang muncul di benua itu, para naga, tidak dapat dihentikan. Pada saat terakhir, saya memejamkan mata dan berpikir semuanya sudah berakhir. Saya yakin ... … Ketika saya membuka mata, saya kembali ke masa lalu. Ini juga masa lalu yang sangat berbeda dari dunia yang saya kenal awalnya. "Apa? apakah ini tubuhku? Kenapa kamu tidak punya mana?” "Di mana kastil aslinya, dan mengapa hanya kabin kayu yang tersisa?" “… … apa? Pakta non-agresi antara naga dan manusia?” Sebuah keluarga di ambang kehancuran. Rahasia sebuah keluarga yang telah hilang. Bahkan sebutir mana pun sulit ditemukan! “… … Aku akan hidup dengan rajin mulai sekarang.” Pahlawan besar dari keluarga ilmu pedang yang terkenal. Dia kembali ke masa lalu 'Dunia Paralel'.luarga ilmu pedang yang terkenal. Dia kembali ke masa lalu 'Dunia Paralel'.

Spoiler Manhwa I Regressed to My Ruined Family 1
Spoiler Manhwa I Regressed to My Ruined Family 2
Spoiler Manhwa I Regressed to My Ruined Family 3
Spoiler Manhwa I Regressed to My Ruined Family 4

Baca Komik I Regressed to My Ruined Family

Cara baca Manhwa online I Regressed to My Ruined Family Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar