Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Solo Spell Caster

Baca Manhwa Solo Spell Caster bahasa Indonesia lengkap. Solo Spell Caster Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Solo Spell Caster adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Solo Spell Caster ada bawah ini.
Judul Alternatif: 나 홀로 주문 사용자 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 548 rb orang

Komik Solo Spell Caster merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya Cheongcho yang juga di ilustrasikan oleh Minchoba. Manhwa Solo Spell Caster telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 13, 2021. Chapter terbaru Manhwa Solo Spell Caster telah kami update pada Juli 19, 2023.

Sinopsis Manhwa Solo Spell Caster Bahasa Indonesia

Manhwa Solo Spell Caster yang dibuat oleh komikus bernama Cheongcho ini bercerita tentang Pegawai biasa Park Do-Hyuk akhirnya mendapatkan kebangkitan yang selalu dia harapkan dalam situasi hidup atau mati! Luar biasa, kenangan dan pengalaman dari permainan yang dia habiskan sepanjang hidupnya di usia dua puluhan bermain menjadi kekuatan kebangkitan ini! Terlebih lagi, itu adalah 'Triple Awakening' 1 dalam satu miliar! Perjalanan pemain luar biasa Park Do-Hyuk dimulai sekarang, saat ia bertujuan untuk mencapai puncak dunia.

Spoiler Manhwa Solo Spell Caster 1
Spoiler Manhwa Solo Spell Caster 2
Spoiler Manhwa Solo Spell Caster 3
Spoiler Manhwa Solo Spell Caster 4

Baca Komik Solo Spell Caster

Cara baca Manhwa online Solo Spell Caster Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar