Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Baca Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute bahasa Indonesia lengkap. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute ada bawah ini.
Judul Alternatif: Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!, The Eminence in Shadow, To Be a Power in the Shadows!, 숨은 실력자가 되고싶어서, 想要成为影之实力者, 陰の実力者になりたくて! Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Comp Ace (Kadokawa Shoten) Jumlah Pembaca: 669 rb orang

Komik Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2019, salah satu seri populer karya Aizawa Daisuke yang juga di ilustrasikan oleh SAKANO Anri. Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Comp Ace (Kadokawa Shoten) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 31, 2021. Chapter terbaru Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute telah kami update pada Maret 27, 2024.

Sinopsis Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Bahasa Indonesia

Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute yang dibuat oleh komikus bernama Aizawa Daisuke ini bercerita tentang Pahlawan hebat dan penjahat jahat adalah tipe karakter yang diinginkan orang—tetapi bukan Cid Kagenou. Dia ingin menjadi dalang sebenarnya di balik semua itu, menarik tali, dan intriknya mendorong keseluruhan cerita. Dalam kehidupan sebelumnya di Jepang modern, ia tidak dapat mencapai tujuannya. Tapi sekarang, terlahir kembali ke dunia sihir, dia akan menunjukkan keunggulan sejati dari bayangan! Saat Cid berpura-pura menjadi karakter mafia biasa, ia merekrut anggota ke organisasi Shadow Garden (palsu), yang bertujuan untuk menjatuhkan kultus misterius yang bersembunyi di bayang-bayang. Dengan banyak ad-libs, Cid memimpin organisasinya (palsu) melawan Diabolos Cult yang busuk (namun mengejutkan nyata).

Spoiler Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute 1
Spoiler Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute 2
Spoiler Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute 3
Spoiler Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute 4

Baca Komik Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Cara baca Manga online Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar