Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Worn and Torn Newbie

Baca Manhwa Worn and Torn Newbie bahasa Indonesia lengkap. Worn and Torn Newbie Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Worn and Torn Newbie adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Worn and Torn Newbie ada bawah ini.
Judul Alternatif: 元ガチ勢、初心者に生まれ変わる, 닳고 닳은 뉴비 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 902 rb orang

Komik Worn and Torn Newbie merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya Bonui yang juga di ilustrasikan oleh Redice Studio. Manhwa Worn and Torn Newbie telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 19, 2021. Chapter terbaru Manhwa Worn and Torn Newbie telah kami update pada April 27, 2024.

Sinopsis Manhwa Worn and Torn Newbie Bahasa Indonesia

Manhwa Worn and Torn Newbie yang dibuat oleh komikus bernama Bonui ini bercerita tentang 15 tahun tersisa sampai penghentian layanan. Endingnya hanya aku yang tahu. 'Saya seorang veteran'.

Spoiler Manhwa Worn and Torn Newbie 1
Spoiler Manhwa Worn and Torn Newbie 2
Spoiler Manhwa Worn and Torn Newbie 3
Spoiler Manhwa Worn and Torn Newbie 4

Baca Komik Worn and Torn Newbie

Cara baca Manhwa online Worn and Torn Newbie Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar