Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Youjo Senki

Baca Manga Youjo Senki bahasa Indonesia lengkap. Youjo Senki Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Youjo Senki adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Youjo Senki ada bawah ini.
Judul Alternatif: A Little Girl's Military Record, Die Militärischen Aufzeichnungen eines kleinen Mädchens, Loli Chiến Ký, The Saga of Tanya the Evil, Военная хроника маленькой девочки, Колдунья в погонах, บันทึกสงคราม ของยัยเผด็จการ, 유녀 전기, 幼女戦記, 战记 Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Comp Ace (Kadokawa Shoten) Jumlah Pembaca: 23 rb orang

Komik Youjo Senki merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2016, salah satu seri populer karya Carlo Zen yang juga di ilustrasikan oleh TOUJOU Chika. Manga Youjo Senki telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Comp Ace (Kadokawa Shoten) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada September 16, 2021. Chapter terbaru Manga Youjo Senki telah kami update pada Maret 9, 2024.

Sinopsis Manga Youjo Senki Bahasa Indonesia

Manga Youjo Senki yang dibuat oleh komikus bernama Carlo Zen ini bercerita tentang Seorang gadis muda bertarung di garis depan dalam perang. Dia memiliki rambut pirang, mata biru, dan kulit putih hampir transparan saat dia terbang di udara dan tanpa ampun menyerang musuhnya. Namanya Tanya Degurechov dan berbicara dengan cadel seorang gadis muda saat dia memimpin tentara. Tanya dulunya adalah salah satu pekerja kantoran elit Jepang, tetapi karena dewa yang murka terlahir kembali sebagai seorang gadis kecil. Memprioritaskan pengoptimalan dan kemajuan karir di atas segalanya, dia akan menjadi entitas paling berbahaya di antara para penyihir Tentara Kekaisaran.

spoiler-manga Manga Youjo Senki 1
spoiler-manga Manga Youjo Senki 2
spoiler-manga Manga Youjo Senki 3
spoiler-manga Manga Youjo Senki 4

Baca Komik Youjo Senki

Cara baca Manga online Youjo Senki Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar