Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Lightning Degree

Baca Manhwa Lightning Degree bahasa Indonesia lengkap. Lightning Degree Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Lightning Degree adalah dari kiri ke kanan . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Lightning Degree ada bawah ini.
Judul Alternatif: Biroedo, Lightning Sword, Lightning Expert, 비뢰도 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: , Artis: Rilis: Serialisasi: KakaoPage (Kakao) Jumlah Pembaca: 1.4 jt orang

Komik Lightning Degree merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2019, salah satu seri populer karya GUM Ryu Hon, OH Joo yang juga di ilustrasikan oleh Awin. Manhwa Lightning Degree telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 16, 2021. Chapter terbaru Manhwa Lightning Degree telah kami update pada Desember 2, 2023.

Sinopsis Manhwa Lightning Degree Bahasa Indonesia

Manhwa Lightning Degree yang dibuat oleh komikus bernama GUM Ryu Hon, OH Joo ini bercerita tentang Ryu-Yeon kehilangan ayahnya karena penyakit ketika dia baru berusia 10 tahun. Dengan keterampilan yang dia pelajari dari ayahnya, dia bisa mengukir kayu menjadi patung yang sangat rumit. Suatu hari, setelah menyelesaikan patung orang tuanya, Ryu-Yeon disambut oleh seorang lelaki tua yang terkesan dengan pahatannya. Orang tua itu melihat janji di Ryu-Yeon dan bertanya apakah dia ingin menjadi muridnya. Karena Ryu-Yeon tidak punya tempat untuk pergi dan ingin memanfaatkan hidupnya sebaik-baiknya, dia menerima tawaran lelaki tua itu.

Spoiler Manhwa Lightning Degree 1
Spoiler Manhwa Lightning Degree 2
Spoiler Manhwa Lightning Degree 3
Spoiler Manhwa Lightning Degree 4

Baca Komik Lightning Degree

Cara baca Manhwa online Lightning Degree Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar