Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik LV999 no Murabito

Baca Manga LV999 no Murabito bahasa Indonesia lengkap. LV999 no Murabito Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik LV999 no Murabito adalah dari kanan ke kiri . Informasi lengkap dan terupdate mengenai Manga LV999 no Murabito ada bawah ini.
Judul Alternatif: Le villageois au niveau 999, Lv999 Dân làng, LV999 Villager, LV999의 마을사람, LV999の村人, LV999的村民, The Villager of Level 999, Крестьянин 999 уровня, ชาวบ้าน Lv999, 滿級村民 Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Comp Ace (Kadokawa) Jumlah Pembaca: 38 rb orang

Komik LV999 no Murabito merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2017, salah satu seri populer karya HOSHITSUKI Koneko yang juga di ilustrasikan oleh IWAMOTO Kenichi. Manga LV999 no Murabito telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Comp Ace (Kadokawa) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Agustus 2, 2021. Chapter terbaru Manga LV999 no Murabito telah kami update pada Juli 29, 2023.

Sinopsis Manga LV999 no Murabito Bahasa Indonesia

Manga LV999 no Murabito yang dibuat oleh komikus bernama HOSHITSUKI Koneko ini bercerita tentang Di dunia ini, konsep level ada. Selain mereka yang hidup dari mengalahkan monster, kebanyakan orang hanya sekitar Level 1 sampai 5. Terlebih lagi, tidak sembarang orang bisa pergi berburu monster; itu sangat dipengaruhi oleh peran seseorang yang ditunjuk oleh Tuhan. Ada delapan peran yang memenuhi syarat: prajurit, pejuang, ulama, penyihir, penyamun, pedagang, pemburu, dan penyihir. Mereka yang diberkati dengan kekuatan luar biasa dibagi menjadi tiga jenis: bangsawan, pahlawan, dan orang bijak. Tetapi bagi sebagian besar penduduk, mereka tidak memiliki kekuatan seperti itu dan hidup dengan bertani atau membuka toko. Kota-kota dikembangkan oleh mereka yang memiliki peran terlemah: penduduk desa. Bagi penduduk desa yang tidak berdaya pergi berburu monster sama dengan bunuh diri. Tetapi suatu hari, seorang anak berusia dua tahun tertentu yang diberi peran sebagai penduduk desa memperhatikan sesuatu: begitu Anda mengalahkan monster… Anda bisa mendapatkan banyak kekayaan.

Spoiler Manga LV999 no Murabito 1
Spoiler Manga LV999 no Murabito 2
Spoiler Manga LV999 no Murabito 3
Spoiler Manga LV999 no Murabito 4

Baca Komik LV999 no Murabito

Cara baca Manga online LV999 no Murabito Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar