Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Baca Manga Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku bahasa Indonesia lengkap. Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Manga merupakan serial komik Hitam Putih . Cara membaca komik Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku adalah dari kanan ke kiri . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manga Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku ada bawah ini.
Judul Alternatif: Death March Kara Hajimaru Isekai Kyōsōkyoku, Death March to the Parallel World Rhapsody, 데스마치에서 시작되는 이세계 광상곡, デスマーチからはじまる異世界狂想曲, 从死亡之旅开始的异世界狂想曲 Status: Berjalan Jenis Komik: Manga Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Age Premium (Fujimi Shobou)Comic Walker (Kadokawa Shoten)Dragon Age (Fujimi Shobou) Jumlah Pembaca: 82 rb orang

Komik Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2014, salah satu seri populer karya AINANA Hiro yang juga di ilustrasikan oleh AYA Megumu. Manga Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Age Premium (Fujimi Shobou)Comic Walker (Kadokawa Shoten)Dragon Age (Fujimi Shobou) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Agustus 15, 2021. Chapter terbaru Manga Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku telah kami update pada September 11, 2023.

Sinopsis Manga Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia

Manga Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku yang dibuat oleh komikus bernama AINANA Hiro ini bercerita tentang Programmer berusia 29 tahun Suzuki Ichirou mendapati dirinya diangkut ke RPG fantasi. Di dalam game, dia berusia 15 tahun bernama Satou. Pada awalnya dia mengira dia sedang bermimpi, tetapi pengalamannya tampak sangat nyata. Karena penggunaan 3 kali penggunaan kekuatan khusus (hujan meteor), dia akhirnya memusnahkan pasukan lizardmen dan menjadi level yang sangat tinggi. Dia menyembunyikan levelnya dan berencana untuk hidup damai dan bertemu orang baru, meskipun perkembangan dalam cerita game (seperti kembalinya raja iblis) mungkin menghalangi jalannya.

spoiler-manga Manga Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku 1
spoiler-manga Manga Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku 2
spoiler-manga Manga Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku 3
spoiler-manga Manga Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku 4

Baca Komik Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Cara baca Manga online Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Indo adalah dari kanan ke kiri .

Komentar