Masuk ke Komikcast

Masih belum memiliki akun? Daftar Disini Lupa Kata Sandi

Komik Fist Demon of Mount Hua

Baca Manhwa Fist Demon of Mount Hua bahasa Indonesia lengkap. Fist Demon of Mount Hua Manhwa merupakan serial komik Bewarna . Cara membaca komik Fist Demon of Mount Hua adalah dari kiri ke kanan . announcement lengkap dan terupdate mengenai Manhwa Fist Demon of Mount Hua ada bawah ini.
Judul Alternatif: 화산권마 Status: Berjalan Jenis Komik: Manhwa Author: Artis: Rilis: Serialisasi: Kakaopage (Kakao) Jumlah Pembaca: 442 rb orang

Komik Fist Demon of Mount Hua merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya JIN Sungyu yang juga di ilustrasikan oleh Ugak. Manhwa Fist Demon of Mount Hua telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao) . Komik berikut telah ditambah kedalam daftar koleksi Komikcast pada Juli 21, 2021. Chapter terbaru Manhwa Fist Demon of Mount Hua telah kami update pada April 28, 2024.

Sinopsis Manhwa Fist Demon of Mount Hua Bahasa Indonesia

Manhwa Fist Demon of Mount Hua yang dibuat oleh komikus bernama JIN Sungyu ini bercerita tentang Dam-Ho, satu-satunya yang selamat dari serangan di desanya, memiliki kaki yang pincang, kondisi yang paling buruk bagi seorang seniman bela diri. Meski begitu, dia menolak untuk berhenti berlatih. Sementara semua orang di sekitarnya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa menjadi satu, Dam-Ho menolak untuk menyerah pada mimpi ini. Akankah dia benar-benar dapat mengatasi kemalangannya dan menjadi seniman bela diri terbaik?

spoiler-manga Manhwa Fist Demon of Mount Hua 1
spoiler-manga Manhwa Fist Demon of Mount Hua 2
spoiler-manga Manhwa Fist Demon of Mount Hua 3
spoiler-manga Manhwa Fist Demon of Mount Hua 4

Baca Komik Fist Demon of Mount Hua

Cara baca Manhwa online Fist Demon of Mount Hua Indo adalah dari kiri ke kanan .

Komentar